Pendampingan Pemeriksaan Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah

  • Jul 17, 2023
  • Desa Semoyang

Pendampingan Pemeriksaan Oleh Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah 
===================================
Senin, 10 Juli 2023
(semoyang.desa.id) - Pelaksanaan Sertifikasi/Pemeriksaan atas pembangunan Fisik Desa Semoyang Tahun Anggaran 2022 oleh Tim Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah bersama Tim Pendamping Desa Bidang Pembangunan dan Kasi PMD Kecamatan Praya Timur, BPD Desa Semoyang serta Pemdes.

Pemeriksaan ini Bertujuan untuk melakukan Perbaikan atas Kurang dan lebihnya Pekerjaan Pembangunan fisik di Desa Semoyang Baik Secara Administratif maupun Realisasi Lapangan. Proses sertifikasi ini sebelumnya dilakukan monev oleh Tim Pendamping dan Tim Kecamatan Praya Timur sebagai bentuk kerjasama Pengawasan dan Pengawalan atas Realisasi Penggunaan Dana Desa (DD) yang Tepat sasaran dengan Akumulasi Prioritas utama Masyarakat Desa Semoyang sesuai dengan Kesepakatan Bersama dalam Musdes dan Musrenbangdes di tahun sebelumnya.

Terimakasih kami sampaikan kepada pemerintah Kabupaten Lombok Tengah terkhusus Inspektorat yang telah Melakukan Audit sebagai Auditor Lembaga Negara yang terus-menerus Membimbing dan Mengawasi jalannya Pemerintahan Desa terkhusus Desa Semoyang.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada Tim Pendamping Desa dan Kasi PMD Kecamatan Praya Timur yang melakukan Pembinaan terhadap Desa-desa Se-Kecamatan Praya Timur terkhusus Desa Semoyang.
#beritadesasemoyang 
#desasemoyangmembangun #jalanusahatanidesasemoyang #masyarakatdesasemoyang