Jalan Sehat dan Lomba Gerak Jalan Penyambutan HUT RI KE-78

  • Aug 12, 2023
  • Desa Semoyang

(semoyang.des.id)- Pelaksanaan Penyambutan Perayaan HUT RI ke -78 Tahun ini menampilkan Hal yang lebih meriah dengan riang gembira dari peserta HUT RI kali ini. 

Pemerintah Desa Semoyang melalui Kreativitas Karang Taruna yang bekerjasama dengan Mahasiswa KKN STIT PALAPA telah berhasil menyedot perhatian sekolah -sekolah yang ada di wilayah Desa Semoyang dalam ikut serta memeriahkan sambutan 17-an, dimulai dengan Jalan Sehat Desa Semoyang yang dimulai dari rute SDN Bagik Krongkong - Finish di Kantor Desa Semoyang dengan berbagai Doorprize yang diikuti oleh seluruh peserta.

kemudian, di Sabtu Sore, Dilakukannya Lomba Gerak Jalan yang diikuti oleh seluruh peserta didik se-desa Semoyang yang finish di Kantor Desa Semoyang. Setelah beberapa tahun terakhir berbenturan dengan Covid-19, Akhirnya hari ini bisa memeriahkan acara penyambutan 17-an ini. 

Esensi dari rangkaian kegiatan ini merupakan bagian dari perjuangan untuk  penghormatan terhadap Pahlawan-pahlawan yang membela tanah air ini dengan tumpah keringat dan darah. 
Betapa semangat dan visioner para pejuang kemerdekaan saat itu yang hari ini tercatat sebagai sejarah Bahwa Indonesia didapatkan melalui Perjuangan kemerdekaan melawan Penjajahan. 

Selamat nantinya bagi para pemenang lomba penyambutan acara HUT RI ke-78. 
Pulih lebih cepat...Bangkit lebih kuat.

 

​​​​​