KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN LOMBOK TENGAH DI DESA PERSIAPAN SEMUDANE

  • Jun 20, 2024
  • Desa Semoyang

Rabu, 19 Juni 2024
Pemerintah Desa Semoyang Melahirkan Desa Persiapan Semudane sebagai Desa yang akan berlabuh menjadi Desa Definitif ke 2 (dua) setelah Bilelando dimekarkan dari Desa Semoyang. Rangkaian kegiatan ini merupakan langkah Yang dinantikan setelah Raperda, dan hari ini Ketua beserta Anggota Banggar DPR Kabupaten Lombok Tengah meninjau dan Verifikasi ulang terkait kesiapan dan kelengkapan baik secara administrasi maupun Fisik desa Persiapan Semudane. Alhamdulillah berjalan sesuai yang diharapkan dan Insyaallah Dalam waktu dekat akan dibawa sebagai laporan Kesiapan ke Kementerian terkait. Pembangunan Kantor Desa Persiapan Semudane tidak terlepas dari Suport Pemerintah Desa Semoyang serta Swadaya Masyarakat wilayah Semudane. Sementara fasilitas kesehatan seperti Polindes juga disuport melalui Dana Aspirasi Dewan Kabupaten Lombok Tengah melalui Sdra. Legewarman (DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil 3 Pujut & Praya Timur). Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah disatukan dengan niat yang baik untuk kemajuan dan kemaslahatan warga dan wilayah desa Persiapan Semudane.
Pemerintah Desa Semoyang merasa bangga dan terharu atas Apa yang telah sama-sama kita perjuangkan untuk mendapatkan kesejahteraan dan kesetaraan demi terwujudnya Desa yang nantinya mampu berdaya saing dan mempunyai kesempatan yang sama atas Pembangunan baik fisik maupun non-fisik. 
Lagi sekali kami sampaikan Terima kasih kepada DPRD Kabupaten Lombok Tengah yang menyempatkan diri untuk meninjau dan memverifikasi kesiapan dan kelengkapan atas berkas baik administrasi maupun Fisik.

#Desasemoyangmajudanbermutu 
#beritadesasemoyang #BPDSemoyang #desapersiapansemudane #masyarakatdesasemoyang #masyarakatdesapersiapansemudane #zulmuda #ZulBerkhidmat