Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Persiapan Semudane

  • May 17, 2023
  • Desa Semoyang

Rabu, 17 Mei 2023
Pelaksanaan Peletakan batu pertama Pembangunan Kantor Desa Persiapan Semudane dan Polindes Desa Persiapan Semudane yang dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Tengah DR. H.M NURSIAH, S.sos., M.Si. , Biro Pemerintahan Provinsi NTB, Anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah LEGE WARMAN, S.IP (dapil Praya Timur -Pujut/dari fraksi partai PBB), Kepala Dinas DPMD Kabupaten Lombok Tengah, Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah, Camat Praya Timur, Tim Pendamping Desa kecamatan Praya Timur beserta Semua unsur jajaran Pemerintahan Desa Induk (Desa Semoyang), dan semua unsur masyarakat desa Persiapan Semudane. Pelaksanaan Peletakan batu pertama pembangunan ini merupakan rangkaian awal dari Pembangunan Fisik Sebagai bentuk wujud nyata dari rangkaian kegiatan Pelayanan kepada semua Masyarakat Desa Persiapan Semudane yang sudah menanti dari beberapa tahun yang lalu yang disambut hangat dan antusias oleh masyarakat setempat dan partisipasi anak-anak muda semudane, ibu-ibu dan bapak-bapak, serta para tokoh agama, masyarakat, adat dll. Kesemuanya ini sebagai bentuk kerjasama dalam membangun dan memajukan tata kelola pemerintahan yang baik.
Program Pembangunan ini bersumber dari :
1. Program Pembangunan Kantor Desa Persiapan Semudane (Sumber Desa Induk & Swaklola Masyarakat)
2. Program Pembangunan Gedung Polindes Desa Persiapan Semudane dari Pokir    DPRD Kabupaten Lombok Tengah dari Fraksi Partai PBB (LEGE WARMAN, S.IP).
Kedua Program Pembangunan ini dikerjakan secara bersamaan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Semudane yang sangat dinanti-nantikan.
Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program ini, semoga kedepannya kerjasama ini terus berlanjut secara kontinyu.
#desasemoyangmembangun #desapersiapansemudane #desasemudane #masyarakatdesasemoyang #masyarakatdesapersiapansemudane